Home » » Tanpa alasan, Wanita Paruh Baya Bunuh Diri di Jembatan Bangkung

Tanpa alasan, Wanita Paruh Baya Bunuh Diri di Jembatan Bangkung

Written By Agung Buwik bali on Jumat, 27 Juli 2018 | 17.23


Pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018 pukul 13:20 Wita Telah terjadi Orang Bunuh diri Lompat dari Jembata Tukad Bangkung di Br. Pelaga Des. Pelaga Kec. Petang Kab. Badung.

Adapun identitas Korban sesuai dengan KTP Yang ditemukan Di SPM Jupiter Warna Biru Nopol DK 5303 UO di atas Jembatan Tukad Bangkung diperkirakan atas nama Ni luh Mayani kelahiran Pegadungan 15-05-1974, jenis Kelamin perempuan, agama Hindu. Pekerjaan sebagai Petani, Alamat tinggal Br.Dinas Pengubugan Desa. Depeha, Kec. Kubutambahan Kab. Buleleng.

Uraian Singkat Kejadian :
Bahwa pada hari Jumat tanggal 27 Juli 2018 sekitar pukul 13.20 wita Saksi Ni Wayan Ekayanti (32) yang berasal dari Br. Selantang Desa Belok Sidan sedang Berjualan Acung di sebelah barat Jembatan tukad Bangkung melihat ada seorang wanita sedang tergantung di bawah jembatan dengan tangan masih berpegangan di besi pembatas jembatan dan pada saat itu melintas kijang patroli 931 Petang yang langsung disetop oleh saksi sambil berlari dan menunjuk kearah orang yang mau bunuh diri sambil berteriak "pak polisi tolong ada orang yang akan terjun bunuh diri" namun sebelum sampai di tujuan keburu Orang terebut sudah terjun ke dasar sungai tukad bangkung keudian polisi polsek petang yang Sedang bersama Petugas dari Puskesmas Pelaga 1 Mengecek ke dasar Sungai dan ditemukan Korban sudah dalam keadaan meninggal Dunia dan menunggu team evakuasi dari BPBD kab. badung mengingat medan cukup terjal.
Share this article :
 
Support : Buwik.com | Blilah.com | Jasa Website
Copyright © 2011. BagiPost.com - All Rights Reserved
Template Created by Pasang Iklan Gratis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger