Home » , , » Mengejutkan, Seorang pemuda juara Teruna Teruni Bali 2014 tewas gantung diri

Mengejutkan, Seorang pemuda juara Teruna Teruni Bali 2014 tewas gantung diri

Written By Rah Toem on Jumat, 12 Februari 2016 | 03.18

Mangupura - BagiPost.com - Sungguh mengejutkan, warga Kuta Selatan digemparkan dengan keadaan Pelajar SMAN 1 Kuta Selatan, Dewa Gede Nusadi Mesiana (17) yang tewas dengan cara gantung diri menggunakan kasa di tiang beton. Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan masih tergantung pada tiang beton teras depan rumahnya yang bertempat di Blok S No. 12 Perum Raya Kampial, Kuta Selatan, Kuta, Badung, Bali, Kamis (11/2/2016), pada pukul 10.30 Wita.

Yang sangat tidak bisa dipercaya adalah karena korban adalah juara Teruna Teruni Bali 2014. Dia meregang nyawa disaat kedua orangtuanya berlibur merayakan Galungan di kampung.
Seorang saksi yang bernama I Gede Juniantara seperti yang dilansir dari Tribun Bali, mengatakan "Korban tergantung di tiang beton dengan kain kasa warna putih terikat di lehernya. Saat kejadian korban tinggal sendiri di rumahnya. Kedua orangtuanya pulang kampung sejak dua hari yang lalu."

Pada saat kejadian, di TKP tidak ditemukan adanya benda-benda atau bahan lain yang ada kaitannya dengan kematian korban. Dari visum yang dilakukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terlihat ditubuhnya. Menurut dr.Dudut Rustyadi yang merupakan Kepala Instalasi Kedokteran Forensik RSUD Sanglah mengatakan bahwa dari pemerikasaan luar yang dilakukan oleh Instalasi Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, pada jenasah ditemukan luka lecet yang melingkar pada leher korban mulai dari leher depan bagian bawah sampai leher belakang bagian atas dan tanda-tanda mati lemas.

Saat ditemukan, mata korban sedikit terbuka dan lidahnya pun sedikit menjulur. Kini jenazah Nusadi sudah dipulangkan ke kampung halamannya di Desa Sidembunut, Bangli, menggunakan ambulance RSUP Sanglah.

Share this article :
 
Support : Buwik.com | Blilah.com | Jasa Website
Copyright © 2011. BagiPost.com - All Rights Reserved
Template Created by Pasang Iklan Gratis Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger